Cara Mendapatkan Pengahasilan Sampingan, Tanpa menggangu Kerja Utama

Halo sahabat investasibaru.com kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mencari penghasilan sampingan. yang dimana saya akan share kepada temen-temen semua, dan Semoga bermanfaat. Sebenernya saya kenal bisnis sampingan ini dari teman saya .. awal nya saya ragu. tetapi kalau tidak dicoba kan kita tidak tahu ya.

Lantas saya berfikir perkejaan sampingan yang tidak menggangu kerja utama ada tidak ya. nah ketemu lah saya dengan temen saya.. emang dia sukanya bisnis sih, nah di menyaranin saya berdagang, terserah mau jual apa. hehe 

Nah habis itu aku mencari ada gak ya dagang tapi gk usah pakai karyawan dulu. nah ternyata ada. saya berfikir kenapa tidak dagang saham saja. nah dari itu saya mulai mencari investasi yang cocok untuk saya nanti seperti apa ?

belajar sambil belajar. saya menemukan yang pas yaitu bermain Kurs Bitcoin. Udah ada yang kenal dengan Bitcoin. Jadi Bitcoin adalah mata uang elektronik yang di ciptakan oleh orang jepang, jadi sangat aman sekali jika investasi saya di Bitcoin. saya akan bagikan dan Bukti saya mendapatkan profit  di bitcoin dalam 2 hari yakni 500 ribu rupiah.

saya modal kecil dulu sih,,jaga jaga nanti takutnya kena investasi bodong,, haha dan saya ingat kan untuk pendaftaran semua Gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun. dalam bisnis ini,

ini Bukti aset saya ,


Saya Modal 2 juta ,, dan beli mata uang bitcoin di harga 100 juta dan sekarang harga menjadi 140 juta, dan saya jual pada harga tertinggi bitcoin, nah jika kalian pandai mengamati pasar saham international, tentunya kamu akan mendapatkan penghasilan sampingan yang baik pula ,mungkin bisa melebihi dari keuntungan yang aku dapatkan tersebut. saya sarankan kamu modal jangan kayak saya langsung 2 juta, jika kamu pemula dalam bermain saham, Karena banyak di luar sana rugi banyak, karena mereka beli tidak memakai analisa teknikal bitcoin, melainkan menggunakan hati.. hehe pasti semua bisnis memiliki resiko, jadi untuk meminimalisir resiko, saya sarankan kamu deposit 100 ribu, sebagai ivestasi belajar, kamu di bidang saham bitcoin.

Lalu bagaimana saya daftar akun bitcoin yan seperti aplikasi saya tersebut.

Berikut langkah-langkah Cara daftar akun jual beli bitcoin

  1. Siapkan KTP dan Nomor Hp  dan email ya. Ktp disini untuk verifikasi akun agar disetujui. jadi nama ktp dan Nama Rekening harus sama, bila sudah ada, Tunggu dahulu sampai akun kamu, berhasil di Verifikasi ,, Ingat Itu
  2. Silahkan Kamu daftar akun DISINI
  3. isi Nama dan semua Kolom yang ada,
  4. konfirmasi email kamu,
  5. jika sudah berhasil lihat pada menu Verifikasi Akun, nah silahkan isi sesuai KTP kamu dan alamat kamu, jangan lupa FOTO Diri kamu. 
  6.  Selesai.
Untuk mendapatkan profit kamu harus analisa pasar saham dengan baik, dan lihat posisi koin pada harga terendah, dan saat itu lah kamu beli, dan Ketika Koin itu Naik keatas, silahkan Jual koin kamu, mudah bukan, 

Jadi Kamu tidak harus mengamati harga koin tersebut, kamu bisa beli otomatis dan jual otomatis, nah ini bisa di katakan juga sebagai investasi. 

Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan dan silahkan kamu berinovasi dalam berdangang bitcoin dan semoga selalu kamu mendapatkan penghasilan sampingan, dan tanpa menggangu pekerjaan utama kamu.
Tag : Bitcoin
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pengahasilan Sampingan, Tanpa menggangu Kerja Utama"

Back To Top